Senin, 08 Agustus 2011

Hotel-hotel Unik di Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sudah bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja? Ada beberapa hotel atau penginapan di Indonesia yang bentuknya unik. Cocok untuk anda yang ingin merasakan nuansa lain.

1. Hotel Amanjiwo






Amanjiwo adalah tempat penginap super eksklusif nan terpencil tapi indah luar biasa. Dari hotel ini anda dapat melihat pemandangan Borobudur dari jauh. Lokasi Hotel Borobudur Magelang , Jawa Tengah


2. Vila Apung Nirvana Roemah Air







Nirvana Roemah Air terdiri dari villa-villa yang terapung diatas laut. Bangunan hotel tidak tertancap pada terumbu karang, melainkan dibuat mengapung. Lokasi: Sekotong, Lombok Barat,NTB


3. Caravan taman safari







Ingin merasakan menginap di Caravan?.. Coba saja Caravan Taman Safari. Lokasi: Taman Safari, Jawa Barat


4. Rumah pohon Mekarsari










Di rumah pohon Mekarsari anda dapat merasakan tinggal di rumah pohon yang memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang. Lokasi: Cileungsi, Jawa Barat.


5. Hotel Pacific Palace Batam









Hotel ini mempunyai bentuk bangunan seperti kapal pesiar. Lokasi: Batam, Kep. Riau.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2009/08/hotel-unik-di-indonesia.html

noreply@blogger.com (terselubung) 08 Aug, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/hotel-hotel-unik-di-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com